Contoh Surat Lamaran Kerja


                   Surabaya, 9 Maret 2020

Yth.
Rizal Fadillah
Head of HRD Department
PT. Jalkojal Sentosa
Di Tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Vito Hanif Addinuri
Alamat                                     : Jl. Alun-alun No.123 Kota Koto, Surabaya
Tempat Tanggal Lahir              : Gulu-gulu, 29 Februari 1995
Jenis Kelamin                          : Laki - laki
Agama                                     : Islam
No. Telp                                  : 081234567890
Sehubungan dengan iklan di JobStreet, dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja sebagai Engineer Consultant di PT. Jalkojal Sentosa, sebagai pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
11.      FotoCopy KTP, 1 (satu) lembar
22.      Daftar Riwayat Hidup, 1 (satu) lembar
33.      FotoCopy Ijazah S-1, 1 (satu) lembar
44.      FotoCopy Transkrip Nilai, 1 (satu) lembar
55.      Pas Foto 4 x 6, 1 (satu) lembar.

Demikian surat ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan bapak, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,     




Vito Hanif Addinuri












Comments